Rabu, 24 Juni 2020

JASA PEMANCANGAN

Kami CV. MEDAN ALBERTINDO, perusahaan jasa pemancangan berkedudukan di Sumatera Utara melayani jasa pemancangan sebagai berikut :

1. Drop Hammer 
Metode pemancangan sederhana dengan menggunakan tiang tripod dengan dukungan mesin diesel ringan untuk memancang tiang beton berdiameter hingga 300 mm dengan panjang tiang pancang maksimum 12 meter atau dapat disambung setelah tiang pancang beton 12 meter pertama telah terpancang.



2. Bore Pile Manual 
Metode pengeboran sederhana untuk persiapan pencoran beton (concrete mixer) untuk tiang pondasi. Dilakukan oleh tiang bor berupa tripod dengan didukung oleh mesin diesel ringan yang mampu membuat kedalaman lubang bor hingga 18 meter 




3. Hydraulic Static Pile Drive (HSPD)
Metode pemancangan tiang pancang beton dengan peralatan hidrolis dengan pilihan bobot tekanan pancang dari 120 ton, 240 ton, 320 ton, 460 ton, dan 600 ton. 
Alat ini digunakan di lokasi pemancangan yang berdekatan dengan pemukiman atau perkantoran karena dapat mengurangi kebisingan pada saat melakukan pemancangan.





4. DIESEL HAMMER
Metode pemancangan dengan pukulan atau hentakan (hammer) untuk pemancangan tiang pancang beton maupun sheet pile atau tiang pancang baja. Digerakkan oleh alat berat crawler crane atau excavator.



5. VIBRO HAMMER 
Metode pemancangan khusus sheet pile terutama sheet pile baja untuk pekerjaan turap untuk mencegah banjir atau longsor. Menggunakan clamp yang digerakkan oleh excavator atau crawler crane.
Alat ini selain untuk pancang sheet pile juga digunakan untuk mencabut kembali sheet pile apabila telah selalu dilakukan pencoran. 



Untuk rangkaian kegiatan pemancangan tersebut diatas sebelum dilakukan kalkulasi atau estimasi sementara kami memerlukan data-data awal sebagai berikut :
  1. Data Sondir atau SPT Tanah ;
  2. Layout atau Denah titik-titik pemancangan
  3. Data Teknis dan Volume tiang pancang
  4. Keterangan lokasi kerja dan foto-foto lokasi terkini


Untuk keterangan lebih lanjut hubungi kami :
Hotline Service (Jam Kerja) : 0 8 1 1 6 1 2 3 7 4 7
Email : cv.medanalbertindo@gmail.com
Whatssapp : bit.ly/Albertindo

PORTFOLIO CV MEDAN ALBERTINDO

  A. TENTANG CV. MEDAN ALBERTINDO CV. MEDAN ALBERTINDO adalah sebuah komanditer berbadan hukum mulai tahun 2014 di Kota Medan, Sumatera Utar...