Rabu, 14 Mei 2014

Heavyequipment Consultant

Alat berat seyogyanya merupakan alat pendukung kerja yang membantu usaha untuk mendapatkan keuntungan yang sesuai diharapkan. Akan tetapi pada banyak kasus, alat berat jika tidak dikelola dengan baik justru mendatangkan kerugian bagi pengusahanya. Hal ini tentu dikehendaki semua pihak. Tidak menjadi jaminan, meskipun telah membeli alat berat baru usaha pasti untung, tidak semua juga pengguna alat berat yang cenderung membeli alat bekas pakai akan selamanya pusing dengan masalah perbaikan, kerusakan, dan sebagainya.

Kami memiliki pengalaman dalam berinteraksi dengan berbagai bidang usaha. Seperti industrial, construction, forestry, quarry, dan sebagainya. Berbagai bentuk pelayanan sudah kami tangani seperti pembelian (baru atau bekas), jasa service periodik, ataupun sewa pakai alat berat. Pada intinya semua diharapkan mendukung kegiatan usaha sesuai dengan kemampuan dan kondisi yang ada.

Untuk itu kami mengundang anda untuk berdiskusi dengan kami, baik bagi yang memiliki rencana membeli, sewa, ataupun pekerjaan-pekerjaan yang secara umum memerlukan alat berat. Hubungi kami :

HP                          : 0811 6123 747
BB                          : 763861F8
Email                      : medanheavyequipment@gmail.com
Line                        : medanheavyequipment
Fanpage Facebook  : Bursa Alat Berat
Twitter                    : @medanalatberat





PORTFOLIO CV MEDAN ALBERTINDO

  A. TENTANG CV. MEDAN ALBERTINDO CV. MEDAN ALBERTINDO adalah sebuah komanditer berbadan hukum mulai tahun 2014 di Kota Medan, Sumatera Utar...