Sabtu, 29 Juli 2017

JASA PELAYANAN KAMI / OUR SERVICE AVAILABLE

Untuk sewa alat berat silahkan mengirimkan permintaan surat penawaran melalui email dengan memberikan informasi nama dan alamat perusahaan, contact person, nomor yang dapat dihubungi, penjelasan ringkas pekerjaan, uraian barang, lokasi pekerjaan, lama pekerjaan dan jadwal mulai pekerjaan serta alat berat yang dibutuhkan.

Untuk pekerjaan land clearing, fabrikasi, konstruksi baja, erection, jasa perbaikan dan spare parts alat berat mohon juga mencantumkan nama dan alamat perusahaan, contact person, nomor yang dapat dihubungi, penjelasan ringkas pekerjaan, lokasi pekerjaan, lama pekerjaan dan jadwal mulai pekerjaan mohon ditambahkan tipe dan jenis alat berat yang akan diperbaiki khusus bagi jasa service dan spare parts.

Untuk jasa sewa alat berat tersedia untuk jangka waktu harian, mingguan, dan bulanan dengan kondisi perjanjian sewa tertentu.

Kami membutuhkan survey terhadap lokasi pekerjaan untuk mengetahui tentang detail pekerjaan. Apabila tidak memungkinkan untuk dilakukan survey kami memerlukan Surat Pemesanan yang resmi dimana memuat Data Lengkap Pemesan, Lokasi Pekerjaan dan pihak yang ditunjuk (contact person) pemesan di lokasi serta penanggung jawab pembayaran. Surat Pemesanan juga harus memuat jenis pembayaran. CV Medan Albertindo berhak menolak Surat Pemesan apabila Surat Pemesanan tidak sesuai dengan kemampuan dan kapasitas yang ada pada CV Medan Albertindo pada saat waktu pekerjaan yang dikehendaki oleh pemesan. 

For rent heavyequipments please send your quotation request to our email withby completely information name and address of company, contact person, phone number, detail of works, packing list, location, term of job, time schedule for starting, and type of machine to need.

For land clearing, steel fabrication, steel construction, steel erection, service and parts heavyequipments please send quotation request by email withbywithby completely information name and address of company, contact person, phone number, detail of works, location, term of job, time schedule for starting, and type of machine to repair (only for service and parts work).

For term of rent you can rent by daily, weekly, or monthly to condition of rent applied.

We have to survey the job location to find out the detail of works. If it is not possible. If it is not possible to survey, we require The Official Purchasing Order which contains details of works, time schedule, term of payment, and the person who responsible to pay the work. CV Medan Albertindo entitled to reject The Purchasing Order if the orders would not in accordance to our capabilites that exist in CV Medan Albertindo during working time ordered by the customer. 

Kirim Surat Elektronik anda ke :
Send Your Email to :

cv.medanalbertindo@gmail.com 

atau hubungi kami pada jam kerja :
or call us only on work hours 

0 8 1 1 6 1 2 3 7 4 7
(WhatsApp & Telegram Available)


Silahkan lihat jenis peralatan dan pelayanan kami :
Please see our equipments and services below :





























PORTFOLIO CV MEDAN ALBERTINDO

  A. TENTANG CV. MEDAN ALBERTINDO CV. MEDAN ALBERTINDO adalah sebuah komanditer berbadan hukum mulai tahun 2014 di Kota Medan, Sumatera Utar...