Senin, 29 Oktober 2018

PENJUALAN HYDRAULIC BREAKER

Sebagai perusahaan yang berkonsentrasi di bidang alat berat, CV MEDAN ALBERTINDO melayani juga penjualan Hydraulic Breaker sebagai bagian penting dari alat berat yang melakukan pekerjaan pemecahan batu atau obyek sejenis dengan menggunakan bagian hidrolik pada unit alat berat yang akan dipasang. 

CV MEDAN ALBERTINDO telah menjalin kerjasama dengan distributor tunggal dari produsen Hydraulic Breaker terkemuka di dunia yakni Atlas Copco (sekarang menjadi Epiroc) serta Jisung yang berasal dari Korea. CV MEDAN ALBERTINDO melayani jasa penjualan, suku cadang, dan perbaikannya. 

Sebagai salah satu pelopor produsen Hydraulic Breaker di dunia Atlas Copco yang sekarang telah mengganti nama menjadi nama menjadi Epiroc adalah produk premium untuk pekerjaan heavy duty sesuai kapasitas masing-masing ukuran. 

JISUNG adalah salah satu produk unggulan dari Korea Selatan dengan label "Korean Hammer" dengan harga yang bersaing dengan produk Korea lainnya tetapi dengan mutu yang lebih baik. Tersedia breaker untuk pemasangan pada alat berat Excavator 4 ton hingga 30 Ton, Backhoe Loader, dan beberapa jenis alat berat lainnya

Selain itu CV. MEDAN ALBERTINDO juga melayani setting ulang untuk alat berat bagi alat berat yang belum dilengkapi breaker valve, perbaikan dan penyediaan suku cadangnya. 

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut :

Hotline (Pada Jam Kerja) : 0 8 1 1 6 1 2 3 7 4 7

Email : cv.medanalbertindo@gmail.com








PORTFOLIO CV MEDAN ALBERTINDO

  A. TENTANG CV. MEDAN ALBERTINDO CV. MEDAN ALBERTINDO adalah sebuah komanditer berbadan hukum mulai tahun 2014 di Kota Medan, Sumatera Utar...