Rabu, 10 Juli 2019

HYDRAULIC STATIC PILE DRIVE




Kami, CV MEDAN ALBERTINDO, sebuah perusahaan jasa di bidang alat berat yang berada di Medan, Sumatera Utara memperkenalkan kembali jasa pemancangan tiang beton dengan alat Hydraulic Static Pile Drive yang memiliki kapasitas tekanan hingga 460 ton yang tekanannya dapat di-setting sesuai keperluannya.

Hydraulic Static Pile Drive sangat sesuai untuk pemancangan beton pada pondasi gedung bertingkat di wilayah perkotaan atau pemukiman. Karena alat ini dapat meredam kebisingan pada saat pengerjaan pemancangan. Dengan didukung oleh peralatan terbaru, operator dan tenaga lapangan yang berpengalaman tenaga dan peralatan pengelasan (welding) kami siap melayani kebutuhan pemancangan pada proyek anda. 

Kirimkan data-data pekerjaan anda seperti data soil (sondir), layout titik-titik pemancangan, serta data pendukung lainnya kepada kami atau hubungi kami untuk informasi lebih lanjut : 

HOTLINE SERVICE : 0 8 1 1 6 1 2 3 7 4 7 (Hanya Pada Jam Kerja)
                                Tersedia Layanan Whatsapp dan Telegram

EMAIL SERVICE : cv.medanalbertindo@gmail.com



PORTFOLIO CV MEDAN ALBERTINDO

  A. TENTANG CV. MEDAN ALBERTINDO CV. MEDAN ALBERTINDO adalah sebuah komanditer berbadan hukum mulai tahun 2014 di Kota Medan, Sumatera Utar...