Senin, 25 Mei 2020

NEW NORMAL DI MASA PANDEMI



Masa pandemi yang belum berakhir membuat banyak kegiatan perekonomian terganggu. Sementara para ahli kesehatan, pemerintah dan seluruh pihak terkait berusaha mencari solusi dalam memutus mata rantai penyebaran virus dan mencari pengobatannya, kegiatan perekonomian harus mulai juga dikembangkan agar menjamin kesejahteraan hidup banyak. 

"NEW NORMAL" adalah sebuah istilah baru di masa pandemi ini. Dimana kegiatan sehari-hari sudah dapat dimulai seperti sediakala tetapi dengan aturan-aturan baru dan protokol kesehatan. 

CV. MEDAN ALBERTINDO di masa pandemi ini juga berusaha melayani kebutuhan pelanggan dengan tetap mengacu kepada aturan di masa pandemi ini. Kegiatan-kegiatan seperti penyewaan crane, jasa pemancangan, dan lain-lain dilaksanakan dengan lebih dahulu mengindentifikasi kegiatan kepada pelanggan baik melalui melalui surat elektronik (email) atau komunikasi selular. Form sewa, surat penawaran (quotation), atau bahkan draft surat perjanjian dapat dilakukan terlebih dahulu melalui email, whatsapp,  dan telegram dengan setelah pelanggan menyampaikan data yang terkait dengan lengkap sebelumnya. 

Sebagai perusahaan yang memiliki Nomor Induk Berusaha, CV. MEDAN ALBERTINDO berusaha menjaga betul kepercayaan pelanggan dan membangun kemitraan yang saling menguntungkan. 

Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami pada jam kerja :

0 8 1 1 6 1 2 3 7 4 7
(Whatsapp dan Telegram)

atau email : 

cv.medanalbertindo@gmail.com

PORTFOLIO CV MEDAN ALBERTINDO

  A. TENTANG CV. MEDAN ALBERTINDO CV. MEDAN ALBERTINDO adalah sebuah komanditer berbadan hukum mulai tahun 2014 di Kota Medan, Sumatera Utar...